Pengunjung

Wednesday, January 10, 2018

BTS (ARMY)

1. Rap ​​Monster


Pemimpin grup dan rapper utama, Rap Monster  adalah yang pertama bergabung dengan  BTS dan memasuki  asrama mereka. Ia lahir dengan nama  Kim Nam Joon di Ilsan, Korea Selatan pada 12 September 1994 (umur 22). Dia adalah pemimpin yang cukup cerdas, ia memiliki IQ 148 dan sebelumnya peringkat di atas 1 persen siswa SMA di Korea. Tapi dia juga canggung; ia mendapat julukan "God of Destruction" dari anggota lain karena ia menghancurkan hampir semua yang dia sentuh  (yaitu pakaian, kacamata hitam, gagang pintu, dan bahkan tempat tidur tingkat tangga). "Anehnya, semua yang saya sentuh rusak. Kaki dari kacamata saya snap off, atau kulkas menangani jatuh," katanya dalam sebuah wawancara.
Rap Monster  julukan lain adalah Dance Prodigy. Gurunya memanggilnya karena dia begitu buruk di menari. Jin mengatakan Rap Monster adalah lubang hitam dalam tarian. Di sisi lain, Suga katanya memiliki citra yang kuat tapi Rapmon benar-benar menyukai hal-hal yang lucu. "Dia membuat 'Pocket Rakasa Ball di tempat tidurnya bahwa ia diterima di fansign a." Dia bertanggung jawab atas lantai asrama menyapu dan ia telah menyusun / memproduksi 100 + lagu.
2. Jin



Jin, vokalis, adalah anak sulung . Ia lahir dengan nama  Kim Seok Jin di Gwacheon, Korea Selatan pada 4 Desember 1992 (umur 23). Dia adalah yang paling seperti "ibu" dalam kelompok. Dia sangat suka memasak dan bertanggung jawab atas dapur asrama ini. Dia juga anggota yang biasanya membersihkan asrama. Jin bangun dua jam lebih awal dari anggota lain dan mencintai produk yang sehat.
Jin juga suka  melihat foto-foto dan resep. Suatu kali ia membuat sup rumput laut untuk J-Hope dan itu membuatnya terdiam karena dia pikir rasanya seperti ibunya memasak. julukan nya adalah Jin princess  dan Pink Princess.
3. Suga 
 






Suga, memimpin rapper, lahir dengan nama  Min Yoon Gi di Daegu, Korea Selatan pada tanggal 9 Maret 1993 (umur 23). Jika Jin adalah "ibu," Suga adalah "ayah"  sosok BTS. Dia bertugas memperbaiki hal-hal yang Rap Monster rusak. Dia akan kembali melampirkan gagang pintu, mengubah bola lampu, memperbaiki toilet, dll Dia juga anggota yang mengomeli ataumentegur anggota muda jika mereka melakukan kesalahan (sangat banyak seperti seorang ayah). Dia jujur ​​dan tumpul; dia selalu berbicara ketika ia merasa sesuatu yang tidak benar.
Suga adalah mantan pemain basket. Posisinya biasa adalah point guard atau shooting guard dan dia pandai pertahanan. Dia dibina oleh tim ketika ia bermain dengan mahasiswa di Han River, namun ia belum memainkan banyak setelah BTS debutnya
Ini agak mengejutkan, tapi Suga membuat pengakuan pada BTS Rookie Saluran bahwa ia mengambil pakaian hitam Jungkook tanpa izin, dan ia tidak kembali karena pakaiannya memiliki lubang di dalamnya. Juga kebalikan dari Jin, Suga suka makan daging, daging, dan daging!
4. J-Hope




J-Hope, memimpin rapper dan penari, lahir dengan nama  Jung Ho Seok di Gwangju, Korea Selatan pada 18 Februari 1994 (umur 22). J-Hope berbakat dalam mensosialisasikan dan, juga, memperbaiki kebiasaan buruk Rap Monster  ini. Dia adalah tipe orang yang akan mendekati seseorang tanpa ragu-ragu. Namun, ia membenci berolahraga dan bekerja.
Rap Monster   mengatakan: "Jika aku api, J-Hope air Dia pandai 'mematikan' kebiasaan buruk saya Dia benar-benar ramah sehingga dia pandai bergaul dengan orang lain dan anggota grup  kami..." Sebelum debut, J-Hope adalah anggota dari tim Dance  jalanan, NEURON. Ia aktif dalam pertempuran Dance  bawah tanah dan kompetisi.
5. Jimin

Jimin, vokalis dan penari utama, lahir dengan nama  Park Ji-min di Busan, Korea Selatan pada 13 Oktober 1995 (umur 21). Dia adalah seorang mahasiswa tari modern di Busan Sekolah Tinggi Seni dan guru tari nya menyarankan bahwa ia harus audisi untuk sebuah perusahaan hiburan.
Jimin memiliki kecanduan berlatih. Ia berlatih setiap kali dia memiliki waktu luang dan tidur hampir tiga jam sehari.Dia, J-Hope dan Jungkook mengambil lead dalam praktek tengah malam yang biasanya dimulai pada 1 atau dikenal bahkan 02:00 Jimin untuk otot-ototnya sehingga tidak mengherankan bahwa favoritnya dari Avengers adalah Hulk.
Jika Anda berpikir eyeliners adalah untuk anak perempuan, baik, untuk Jimin, eyeliner adalah hidupnya. Dia memakai eyeliner bahkan ketika berlatih karena dia mengatakan dia tidak bisa menunjukkan ekspresi yang kuat dan mendapat malu dalam melakukan tarian hip-hop tanpa mengenakan eyeliner.
Satu baris lucu Jungkook mengatakan tentang bagaimana Tuhan menciptakan Jimin berjalan seperti ini: "Satu sendok mata kecil, satu sendok abs, seorang pria itu pahanya sekarang, paha ..." Jungkook juga selalu menggoda Jimin tentang tinggi badannya.
6. V

V, vokalis, lahir dengan nama  Kim Tae Hyung di Daegu, Korea Selatan pada 30 Desember 1995 (umur 20). V memiliki kepribadian yang sangat unik yang anggota lain menggambarkan dia sebagai orang asing, ia berbicara bahasa asing. Dia berada di barisan  termuda kedua kelompok tapi kadang-kadang dia lebih buruk dari maknae.
Dia adalah anggota yang paling aneh dari BTS dan digambarkan memiliki kepribadian 4D. daftar nya dari kebiasaan aneh termasuk menggigit kukunya, membuka mulutnya, menyentuh sesuatu yang lucu, dan mengatakan "eomma!"  dan "Sakit!" sering sekali . Dia suka kartun dan telah menyaksikan sebagian besar kartun di Tooniverse. Ia menonton salah satu episode anime per hari tanpa gagal dan menulis sesuatu tentang hal itu di Twitter atau fancafe kelompok. Oh, ia juga membuat hyung – hyung nya marah setiap hari.
"Semua orang mengatakan ini, tetapi orang-orang dengan golongan darah AB adalah baik , sangat jenius atau idiot. Dia baik. Tapi kadang-kadang dia datang dengan ide-ide yang benar-benar baik dan mengejutkan kita," kata Suga tentang V. Di sisi lain, Rap Monster ber kata : "Menurut saya, dia 10% jenius dan 90% orang idiot (tertawa)."
Jimin mengatakan ia melihat V berbicara sendiri (menggunakan baik laki-laki dan suara perempuan) saat melakukan cucian. Ia bertindak saat mencuci pakaian. Tapi tidak peduli seberapa aneh, ia memiliki bakat juga. Salah satu bakat terkenal memiliki V adalah bahwa dia bisa bermain saksofon.

7. Jungkook

Maknae Jungkook adalah vokalis utama, penari utama dan rapper. Ia lahir dengan nama  Jeon Jeong-guk di Busan, Korea Selatan pada 1 September 1997 (umur 19). Dia mendapat dicor untuk BTS sementara audisi untuk Superstar K3. PD mengatakan kepadanya tari tidak memiliki emosi sehingga ia pergi ke AS untuk belajar Urban Style, Female Dancing Style, Tarian Powerfull, dan banyak lagi dari koreografer terkenal (terdengar seperti anak orang kaya).
Dia suka mengatakan hal-hal menjengkelkan untuk hyung-hyung nya BTS dan dia memiliki memori yang baik sehingga ia bisa meniru mereka dengan baik. julukan Jungkook adalah Jeon Jungkookie, Golden Maknae, dan Kookie. Dia memiliki mimpi aneh mulai dari restoran daging bebek atau menjadi seorang seniman tato saat ia menjadi lebih tua.
Jungkook memiliki kebiasaan terisak, (ia memiliki rhinitis) menggeliat jari-jarinya dan menginjak sekitar. Anggota lain membandingkan dirinya dengan anjing tanpa tali. Dia sangat hidup dan berbicara banyak. Namun, ketika ia terganggu atau khawatir, ia mengatakannya pada Rap Monster. Dia mengatakan itu karena Rap Monster  selalu yang pertama untuk melihat ketika sesuatu terjadi padanya dan memberinya saran.






No comments:

Post a Comment