Pengunjung

Wednesday, January 24, 2018

FRIEND

 Aku merindukanmu
Katakan bahwa hal ini membuatku semakin merindukanmu
Rindu ini semakin menjadi
Waktu begitu kejam, aku membenci kita
Melihat satu sama lain sekarang sangat sulit diantara kita,Teman

Seperti debu-debu kecil yang terbang diudara
Dan pergi sedikit demi sedikit 
Aku merindukanmu Aku merindukanmu
Aku merindukanmu Aku merindukanmu
Berapa lama aku harus menunggumu
Berapa lama malam tanpa tidur yang aku habiskan
untuk melihatmu untuk melihatmu
untuk bertemu denganmu untuk bertemu denganmu

Apakah kau berubah atau aku yang berubah?
Aku benci saat seperti ini, waktu berlalu
Kita berubah seperti yang kau ketahui
Aku membencimu, kau meninggalkanku
Tapi aku tidak pernah berhenti memikirkanmu bahkan seharipun
Jujur aku merindukanmu tapi aku harus menghapusmu
Karena itu akan lebih sakit daripada menyalahkanmu

 Aku benci mengeluarkan rasa sakit ini
Seperti asap putih yang mengapung di udara
 Aku katakan aku akan menghapusmu
Tapi aku benar-benar tidak bisa membiarkanmu pergi

Kau tau semua itu
Kau adalah sahabat terbaikku
Pagi hari yang akan datang
Tanpa kegelapan, tanpa musim yang tidak dapat berakhir selamanya
Karena kita adalah satu

No comments:

Post a Comment